Selasa, 18 Februari 2014

Ternyata Kemampuan Makan Eden Hazard Tergolong Luar Biasa

Ternyata Kemampuan Makan Eden Hazard Tergolong Luar Biasa - Untuk urusan bikin gol, Eden Hazard memang tak perlu disangsikan lagi, itu sudah terbukti dengan kepiawaian dia dalam membantu Chelsea untuk menjebol berbagai jala lawan mereka.
Ternyata Kemampuan Makan Eden Hazard Tergolong Luar Biasa

Ketika berita ini dibuat, Selasa, 11 Februari 2015, Hazard tercatat sebagai pemain paling subur untuk Klub Chelsea di Premier League dengan raihan total sebanyak 12 gol.

Tetapi lain daripada itu, ternyata Eden menyimpan rahasia lain, tentang kemampuannya yang super mengerikan di saat menyantap makanan.

Hal itu terungkap dari mulut koki tim nasional Belgia Wym Casteleyn. Bahkan tanpa ragu dan segan, sang koki berani mengungkap bahwa di antara rekan-rekan setimnasnya yang badannya jauh lebih kekar dan besar, Hazard tetap saja paling jawara untuk soal makan.

Sebagai gambaran, Hazard yang dicatat Whoscored berpostur hanya bertinggi/berat 170cm/69k mampu melewati rekan-rekannya yang punya postur jauh lebih besar seperti Christian Benteke (190cm/83kg) dan Romelu Lukaku (190cm/94kg).

"Yang makannya paling banyak tak mesti orang yang badannya paling besar. Eden Hazard adalah pemain paling rakus di timnas Belgia saat ini," ungkap Casteleyn kepada The Sun dan dikutip Independent.

"Sebagai perbandingan saja, Romelu Lukaku, orang yang lebih kekar, malah sangat peduli dengan apa yang dia makan. Dia lebih memilih banyak makan buah-buahan dan pasta," tambah Casteleyn.

Akibat hobinya ini, Hazard bahkan pernah kena masalah. Pesepakbola 23 tahun itu pernah diskorsing tiga laga oleh mantan manajer Belgia Georges Leekens, karena dia langsung menyantap hamburger usai ditarik keluar saat pertandingan masih berjalan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar