Senin, 12 Mei 2014

Real Madrid Tersingkir dari Perburuan Juara La Liga

Real Madrid Tersingkir dari Perburuan Juara La Liga - Real Madrid harus mengubur mimpinya meraih juara La Liga musim ini. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu gagal memperbaiki posisi di papan klasemen usai ditaklukkan Celta Vigo, Minggu (12/5/2014) dinihari WIB.
Real Madrid Tersingkir dari Perburuan Juara La Liga
Real Madrid Tersingkir dari Perburuan Juara La Liga

Madrid awalnya diwajibkan menang demi memangkas jarak dengan Barcelona dan Atletico. Namun kekalahan ini membuat Los Blancos tertinggal dua angka dari Barca dan lima angka dari Atletico yang sementara masih kokoh di puncak klasemen.

Bermain di Estadio de Balaidos, Madrid tidak diperkuat sejumlah pemain andalannya. Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Angel Di Maria, Pepe, Dani Carvajal, dan Iker Casillas sengaja disimpan. Sebagai gantinya, pemain-pemain muda seperti Casemiro, Alvaro Morata, Isco, Javier Illaramendi, Nacho Iglesias, dan Willian Jose dipercaya tampil di pekan ke-37 La Liga musim ini.

Sayangnya, startegi tersebut berbuah hasil buruk untuk pasukan Don Carlo. Gawang Madrid yang dikawal Diego Lopez dijebol dua kali oleh Charles Dias de Oliveira.

Pemain kebangsaan Brasil itu membuka keunggulan di menit 43. Setelah merebut bola dari Sergio Ramos, Charles langsung berlari melewati Diego Lopez dan akhirnya melepaskan tembakan yang mengoyak jala tim tamu.

Gol kedua Charles terjadi pada menit 63. Kali ini, ia memanfaatkan kesalahan Xabi Alonso ketika mengoper bola. Bermaksud memberikannya pada Diego Lopez, bola justru dikuasai Charles dan tanpa ampun ia kembali mengoyak jala Los Blancos.

Keunggulan 2-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga laga usai. Celta Vigo yang kini memiliki 49 poin dapat memperbaiki posisi dengan menempati peringkat delapan klasemen.

Sementara Madrid, mereka tertahan di posisi tiga. Xabi Alonso dan kawan-kawan masih mengantongi raihan 84 poin. (Van)

Susunan pemain:
Celta Vigo: Sergio Alvarez; Jonny Castro, Inigo Lopez, Fontas, Aurtenetxe; Krohn-Dehli, Fernandez (Alex Lopez 57'); Rafinha (Madinda 71'), Orellana, Nolito; Charles (Bermejo 66')

Real Madrid: Diego Lopez; Arbeloa (Illaramendi 56'), Sergio Ramos, Nacho, Marcelo; Khedira (Coentrao 56'), Xabi Alonso, Casemiro (Willian Jose 69'); Isco, Modric; Morata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar